Sabtu, 17 September 2011

Gosip | Telepati

Itu siapa coba yang bikin gosip kaya gitu, yang bikin gosipnya mungkin orangnya bisa telepati, dan dia waktu itu mencoba membaca pikran gue tapi karna fikran gue waktu itu lagi kacau balau karna gua lagi galau akibat tugas yang terbengkalai, dan pada akhirnya pentelepatiannya itu GAGAL alias MELESET, jadi aja terjadi gosip seperti itu, dan pada akhirnya pentelepatian itu melenceng dari batas kesabaran gue karna gua jadi udah kaya artis dadakan yang diterpa gosip gosip kaya begitu, dan gua jadi harus bener bener jadi kaya artis beneran karna gue harus beribu ribu kali konfirmasi tentang kebenaran gosip itu. HELLLOH?!?!!? HARUSKAH GUA GELAR JUMPA FANS??? biar pada percaya kalo itu hanya gosip belaka. *ini si tias kenapa yak
¬_¬

Tidak ada komentar:

Posting Komentar