Rabu, 24 Agustus 2011

PERESMIAN BLOG GUE

Hellooooooooooooo...... ini posting gua yang pertama loh. sebenernya gua udah pernah bikin blog sebelumnya udah 3 kali malahan tapi semuanya itu "GAGAL" *menjerit histeris* haha iya blog blog yang pertama gua bikin asal asalan (maklumlah gaftek ana soal blog blog yang beginian) terus pas gua keluarin gua lupa deh nama blog gua, passwordnyaa dan segala tetek bengeknya, jadi aja gagal  blog gua yang pertama gua bikin itu. nah blog gua yang kedua sama yang ketiga juga gak ada bedanya jalan ceritanya sama blog gua yang pertama, sama juga gua lupa semua datanya yang menyangkut blog gua saat itu dan juga gua gak ngerti (haduh...) *nepok jidat* sebenernya blog gua yang ini juga gak ada bedanya sih sama blog gua yang kesatu sampe ketiga jadi pada intinya gua gak ngerti ilmu  per-blogan tapi mungkin ini udah agak mendingan lah dari pada blog gua yang GAGAL itu. dari kemaren kemaren gua ngebet banget pengen bikin blog, soalnya gua lagi pengen story story nih tapi dikarenakan sekarang lagi libur akhir puasa sekaligus libur lebaran, alhasil temen temen gua lagi terancam mudik, dan gak mungkin kan gua mengganggu kesenangan temen temen gua yang lagi mudik, yah... gua taudirilah sebagai temen yang baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung *silahkan muntah soalnya gua juga pengen muntah* yah... gua gak mau mengganggu temen temen gua lah dengan mendengarkan curahan hati gua ini soalnya tau gak sih lo tau gak sih lo sumpah sumpah yah sumpah #LogatAlay. gua itu kalo cerita gak bakalan pernah berhenti kalo gak ada yang ngerem bisa bisa gua nyerocoooooooooooooooooooooos terus sampe sampe kuping temen temen gua terpaksa harus di bawa ke THT *lebaynya yas*, jadi gua sangat sangat sangat sangat ngebeut bangeut tau gak sih loh tau nggak sih loh tau nggak sih loh sumpah sumpah sumpah sumpah yah sumpah *eh... logat alay lagi* #Lanjut gua jadi ngebeut banget buat bikin blog ini hihihihi :D. 
udah ah judul posting gua kan udah jelas "PERESMIAN BLOG GUE" jadi jangan banyak cing cong lagi lah yeh mendingan kita mulai yaw.....
Bismillahirrahmanirrahin Dengan ini saya resmikan blog saya ini yang bernama tiashae's blog
 yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeyyyyy............ *prok prok prok prok prok * 
akhirnya blog gua selesai juga diresmikan tapi maap yah blog gua gak sempet selametan nih sorry sebelumnya yak, hehehe. eh, ngomong ngomong kenapa yak gua namain blog gua ini tiashae's blog? haha gak taulah gua juga kenapa bisa gua namain tiashae, yang jelas gua sreg aja sama nama ini soalnya sering denger si ipeh nyebut nama orang pasti belakangnya pake hae hae, dan menurut gua yah... lumayanlah, yaudah gua jadi ngikutin deh, dengan namain blog gua ini tiashae's blog, tapi  kalo gua udah bosen dan udah nggak sreg sama nama ini lagi mungkin bakalan gua ganti kali yah. 
udah ah acara peresmiannya kan udah selesai gua tutup dulu postingan gua ini yaww babay~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar