Rabu, 09 November 2011

Secret of Secret ?? Em!!!

Hari ini hari apa sih ? hari ini tuh sesuatu banget tau !! hari ini tuh ahhhh!!! gua males deh ceritanya masalahnya tuh ini aib banget, rasanya gua mending GAK MAU TAU rahasianya, sekarang gua malah nyimpen rahasia yang sebenernya gak patut gua tau dan gua gak mau tau, intinya kenapa gua maksa maksa nanya rahasia ini ke temen gua??? AHHH!!! rasanya pas gua belum tau rahasia ini gua penasaran banget deh, rasanya kalo gua gak tau rahasia besar ini gua bakalan ketinggalan zaman banget, ketinggalan berita, kuper lah gitu namanya. TAPI setelah gua tau rahasia besar ini rasanya gua pengen muntah aja dengerinnya, rasanya gua pengen lupa aja sama rahasia ini, dan setelah gua belajar kimia tadi pas les dan gua mengetahui bahwa ada zat adiktif yang bisa membuat kita lupa terhadap suatu masalah, semacam alkohol gitu lah zatnya, rasanya gua pengen minum itu aja biar lupa *LOH?? dan yang gua kesel dari anak anak 8 adalah mereka setiap ada masalah pasti membledakannya di dunia maya di twitter lah, fb lah, seakan akan masalah itu udah jadi top topic aja ge banyak dibicaraain, kalo menurut gua janganlah sampe dibahas bahas lagi aib kaya gitu mah apalagi sampe diumbar umbar di twitter, bikin malu aja ge, masalahnya ini tuh dunia maya diliat banyak orang, mending alus pan. makanya gua tuh kalo lagi pada ngebahas kaya begituan di twitter gua suka malu ikut ikutin, apalagi yang suka FRONTAL FRONTALAN.
HELLOO!!! ini tuh dunia maya, bukan dunia semu yang cuma bisa diliat sama lu doang.
Jadi, berfikirlah dahulu dengan matang matang sebelum bertindak, daripada tindakan yang kalian ambil itu salah besar, iya kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar