Jumat, 06 April 2012

Siapa Yang Bersungguh sungguh Pasti Berhasil dan Percayalah pertolongan Allah selalu menyertaimu ƪ(˘⌣˘)┐

Perjuangan gua masih belum berakhir dan tiga minggu minggu kedepan adalah perjuangan, semua kerja keras, jerih payah gua dan tetek bengeknya selama 3 tahun akan di pertarukan hanya dalam kurung waktu 4 hari. YAY!! 4 HARI, *oke gak panik kali ini gua gak bakalan ngebahas UN dan segala macam rupanya karena sekarang gua sudah mulai berusaha membuang semua rasa takut gua terhadap UN ngapain ditakutin yang penting Allah tahu kan gimana kerja keras gua selama ini, doa doa yang sudah gua lantunkan kepadanya. Intinya gua sudah Berdoa dan Berusaha yap! "Manjadda wajada" "Siapa Yang Bersungguh sungguh pasti BERHASIL" dan gua percaya itu, gua gak bakalan ngulangin kebodohan kekhilafan gua waktu pas TO, gua panik ngerjain soal, keringet dingin, entah kenapa soal yang seharusnya gua bisa ngerjain pun jadi kacau. yap! gua gak bakalan ngulangin itu gua gak bakalan takut lagi ngerjain soal, gua tahu gua selalu punya ALLAH yang selalu memberikan PERTOLONGNNYA kepada makhluknya yang kesusahan, YA! gua percaya itu.
TARGET NEM : 38, 95 dan 
KETERIMA di : SMANLI  
AMIN!!
*terharu* *nangis* *bentar............* *suuuuuuuuuuut* *nyusut ingus*
Oke cukup segitu dulu curhatnya doain gua ya semuanya semoga yang terbaik selalu menyertai gua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar