Sabtu, 14 Juli 2012

Aneh kalo lu gapernah alay?

setelah menguatak atik posting gua yang zaman zaman alay. gua pun tercengang dan rada rada ngakak haha tapi gua gabakalan ngapus posting itu. posting itu rada rada labil gitu haha kadang curcol gajelas, spaming parah, panjaaaaaaaaaang postingnya tapi gakbermutu dan gua juga gangerti maksud posting gua waktu itu apa? maklumlah saat itu gua masih ababil. tapi gua gabakalan ngapus posting2 itu karena sebagai kenang2an setiap orang pernah ngerasain giman rasanya jadi alay kan?  yang gak pernah ngerasaiin itu lah yang aneh, berarti dia itu anak baru, cupu, culun, alay karena dulu alay adalah gaul, dan sekarang gaul adalah alay, ngerti gasih maksud gua? gua sih engga?
seperti kata orang bijak "Kita tidak akan pernah tahu bagaimana rasanya gaul kalo kita sendiri gak pernah ngerasain gimana rasanya alay"  karena kalo kita ngerasa gaul tapi kita gak tau apa itu alay kan sama aja boong karena suatu saat bisa aja kita terjerumus ke jurang alay karena kita gak tau kan apa itu alay jadi yah bisa aja?
Jadi kalo kalian semua adalah orang yang suka nge'judge' orang itu alay tanpa tahu alay itu apa berarti kalian sendirilah yang sebenarnya alay, karena kalian gangerti kan apa arti alay sesungguhnya karena kalia gapernah ngerasain rasanya jadi alay ngerti ga sih? kali ini gua bener bener gangerti o.O
So, jangan suka ngejudge orang itu alay kalo kalian sendiri aja gapernah alay. intinya sesama manusia hidup rukun ajalah, ga usah saling ejek keep calm and love me *loh?
Oke itu sih pendapat gua aja ya. kalo kalian ngerasa gasependapat sih yaudah. everyone has their opinion, right? hidup itu indah dengan perbedaan perbedaan yang ada benar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar