Sabtu, 15 Oktober 2011

CEMUNGUT YAS!!!!

Sedikit curhat rasanya gua keuheul <<<<(etdah sunda mulai keluar) banget sama hari sabtu kalo kata si ambar mah gedeg, kalo kata gue mah empettt -__________- pasti beberapa orang yang baca posting ini pada nanya si Tias empet kenapa?  meskipun gua sedikit gak yakin ada yang mau baca posting gua yang teramat amat gak penting ini sukur sukur ada yang mau baca kalo gak ada meratapi nasib yah alhamdulillah.
jalankan elu gua juga gak tau gua empet kenapa?
jadi gua empet kenapa????!!!!
meskipun gua gak tau secara jelas gua empet kenapa tapi, menurut gue sepertinya gua empet gara gara malming MUNGKIN!!!! bukan masalah malmingnya juga sih tapi mungkin gara gara gua terlalu cape menjalani rutinitas hari sabtu, yaitu sekolah, bbc, GO, udaha kaya artis aja kan gue jadwalnya padet,
Sedikit story gue habis selesai UTS looh niatnya sih gua mau refreshing gitu yah setelah seminggu galau bareng buku, tapi apaa tetep aja gua musti BBC, gue musti GO dan gue musti pulang malem. niat refreshing harus tertunda karna tugas mulai menghantui memanggil manggil nama gue "TIAS TIAS KERJAKAN AKU TIAS KERJAKAN AKU CEPAT!!! SEKARANG JUGA" etdah mulai deh gue gaje. yah tapi terima dengan lapang dada ajalah yas, mungkin ini sebagai pemanasan di SMA gue nanti PASTI bakalan lebih cape dari ini kan, dan seharusnya gue gak boleh ngeluh. "CEMUNGUT" yas <<< mencoba ngalay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar