Senin, 19 September 2011

September to Remember

Judulnya sedikit copas dari trans tv sih pas gua lagi nonton tv tbtb ada kata kata "September to Remember" kata katanya ngena banget di hati gua , Gila Gila Gila Gila Gila itu tuh yah GUA BANGET gitu kata katanya Sumpah Sumpah Sumpah Sumpah yah Sumpah #DampakOrangLebay

alhamdulillah yah selalu ada sesuatu gitu di bulan september itu buat gue. dari dulu tuh gua selalu bahagia banget menyambut bulan september yaiyalah jalankan gua vina panduwinata aja seneng menyambut bulan september dengerin aja lagunya *seakan akan backsoundnya September Ceria*. eh, kalo gak tau lagunya biar gua yang nyanyi aja yah ehem ehem dengerin yah test satu dua tiga "SEPTEMBER CERIA SEPTEMBER CERIA MILIK KITAAAAAAAAAAAA....." Inalillahi ayam tetangga sebelah langsung struk mendadak, tetangga pada teriak teriak "Gempa Gempa" njritt ada apa ini semua gua nyanyi kok langsung pada rusuh ¬_¬, segitu cemprengnya kah suara gua щ(ºДºщ)
*galau
*Merana (⌣́_⌣̀)
*MEWEKKK..... Huaaaahhhh!!!! (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
Oke lupakan soal suara gue, yang jelas gua udah gak mau lagi membahas soal itu.

Oke back to the problem, jadi dari tadi gua ngomong tentang september intinya september itu bisa gue bilang  
"UNFORGETTABLE MOMENT OF THE YEAR"
udah kebacalah Unforgettable moment ini apa? Yap!!! That's My Birthday " 10 September 2011 (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩).
Gila gak nyangka banget yah umur gua udah 14 tahun aja perasaan baru kemaren gua lahir <<< ngehayal deeng.
Okelah yaw kali ini gua bakalan membahas si Unforgrttable Moment ini yang tak lain dan tak bukan adalah ulang tahun gue heheh....
Sebelumnya BIG THANKS banget yah buat semua yang udah ngucapin Happy Birthday beserta segala doa-doa nya buat gue baik itu di facebook, twitter, heello, maupun via SMS.
thanks banget buat tamparannya, meskipun sampai sekarang gua gak ngerti kenapa orang ultah selalu musti ditampar, untungnya pada saat gua ultah sekolah gua lagi libur, sedikit galau sih sehari sebelum gua ultah diumumin bahwa besok libur, habisnya setiap gua ultah pasti libur melulu giliran udah masuk di suruh belajar dirumah  ¬_¬  tapi yasudahlah terima dengan lapang dada padahal pas hari H nya gua ultah rencananya gua mau ngumumin pake toak tuh di sekolah "WOY GUA ULTAH WOY HARI INI WOY!!!! kurang gila apa coba gua, untungnya aja gak jadi karena libur.
Kebayang banget dong betapa bahagianya gua pada hari itu, bangun tidur, baca doa (sebenernya tumben tumbenan sih gua bangun tidur baca doa biasanya hehehe) gua langsung berucap : "Subhanallah yah hari ini umur gua 14 tahun coba, makin tua aja dah gua."
pagi pagi gua langsung buka facebook dan dan wall gue udah penuh dengan ucapan ucapan HAPPY BIIRTHDAY yah blablablabla :) , di twitter juga, kalo di heello lain lagi ceritanya karna heello baru baru ini booming dan ratingnya juga gak setinggi twitter jadi yah listeners gua baru dikit jadinya jarang yang ngucapin baru pas gua nge ping gini : "10 september banyak yang ultah yah alhamdulillah yah sesuatu banget gitu yah buat gua dan syahrini :) *loh syarini ngapain ikut nyantol*"
emang sedikit gaje sih ini ping tapi yah gua mah emang kalo ngeping, ngetweets suka aneh aneh jadi yah janganlah heran. tapi berkat ping ini jadi ada lah yang ngucapin Happy Birthday blablabla (doa) di heello gue. ohiya gua juga mau post tentang ucapan happy birthday yang bikin gua jadi senyam senyum sendiri geli geli ngebacanya ada juga yang membuat gua terharu (___) sampai meneteskan air mata membacanya *mulai ge gua lebay* okelah gakusah pake lama yah , sebelumnya sorry pengambilan fotonya kurang bagus maklumlah bukan fotografer handal okedah cekidot~



                                          
*Baca wtw dari si ipeh ( Latifah Nimas Sayekti)
*ngeflay*
*pingsan*


*Baca mention dari si dyna (@Nadynamic) agak kurang jelas sih 
oke gua perjelas yah maksud dari mention ini, jadi isi mentionnya gini :
"Hari ini akan menjadi sesuatu banget buat si @Tiasdh yang ulangtahun HBD, makin lebay bosss! :p"
sumpah yah begitu baca mention ini gua terharu banget tau gak sampai menitihkan air mata (╥___╥) *sumpah lebaynya ampun* "Makin lebay yo bosss! :p itu mention  sangat berarti bagi gue. gileee ada juga akhirnya manusia yang menyadari bahwa kelebayan gua berarti sampai dia mensupport gua supaya gua tetep lebay hiks hiks hiks (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)






 Yang ini bener - bener gua aminin banget dah supaya gak cadel lagi



Dan inilah ucapan yang menurut gue paling berkesan from my sista (Widda Nur Patihanisa)
Gua perjelas lagilah isinya
From Widda Nur Patihanisa :

"HAPPY BIRTHDAY for my sister tersayoooooooooong, Tias Dwi Hariyanti, semoga panjang umur, sehat selalu, ganbatte buat UN nya, sukses selalu deeh.
Makin tua luuu, JGN BACA NOVEL SAMA KOMIK MULU!!!!! JGN NONTON FILM KOREAAA MULU!!! dan yg terpenting: JGN MANDI SORE KEMAGRIBAN (ntar RUSUH) #ga nyantai
Yah intinya: semakin tua, semakin banyak dosa, semoga Allah selalu melindungimu dlm setiap langkah :*
(ini status kok pnjang amat? ckck)" 

(answer : AMIN!!!!)
Sedikit Story : kakak gua ini selalu bilang ke gua setiap ultah kalo gua itu mustinya nyadar kalo ultah itu berarti lo tambah tua umur lo di dunia ini semakin berkurang. setelah gua pikir pikir emang bener juga sih tekadang pemikiran kaka gua itu lebih dewasa daripada gua yaiyalah bandingin aja gua kelas 3 SMP sedangkan kaka gua kelas 2 SMA, tapi jangan salah kelakuan dan sikap gua dan kakak gua terkadang kalo lagi dirumah gak ada bedanya yah 11 : 12 lah kita berdua masih suka gila gilaan kalo dirumah yah maklumlah kita dilahirkan dalam rahim yang sama orang orang aja terkadang suka mengira kalo gua dan kaka gua itu KEMBAR tapi kenyataannya umur kita beda 2 tahun kan.

Okelah dengan segala nasehat nasehat serta doa doa yang gua terima pas gua ulang tahun terutama celotehan dari kaka gua tadi gua jadi sadar bahwa umur gua ini udah 14 tahun yas itu berarti elo tambah gede, tambah tua, tambah dewasa, dan gue udah bukan Anak Kecil lagi *diulang* ANAK KECIL gua sekarang udah gede meskipun gak gede gede amat tepatnya tahap menuju gede, dan berarti pemikiran gua pun HARUS diubah gak kaya anak kecil HARUS lebih dewasa dan gua HARUS menegaskan pada diri gua sendiri bahwa gua HARUS BERUBAH
*seakan akan backsoundnya Bruno Mars-Today My Life Begins*
Yap!!! "HARUS BERUBAH" gak kaya anak kecil lagi gua HARUS BERUBAH HARUS HARUS HARUS yas HARUS RUS RUS HARUUUUUUUUSS!!!!!
Rasanya gua udah jenuh sama sikap gua yang terus kaya anak kecil gua udah bener bener jenuh diperlakukan kaya anak kecil melulu, nyokap gua juga pernah bilang "de, kamu teh berubah deh jangan kaya anak kecil melulu lebih dewasa dong"
temen temen gua juga selalu support gua dan selalu ngingetin gua untuk bersikap lebih dewasa lagi (dewasa dalam arti yang positif yah) karna dengan umur gua yang semakin tua ini gak mungkin kan kalo gua masih bersikap seperti anak TK atau anak SD lagi
jujur sih gua ini emang orangnya suka cepet marah, selain itu gua juga orangnya suka moody kalo mood gua lagi kacau balau rasanya gua pengen marah marah aja gitu, terus gua juga orangnya cengeng dikit dikit nangis, dikit dikit nangis, buku ilang nangis, dimarahin guru nangis,dimarahin nyokap nagis, masalah sedikit nangis,gua itu orangnya gak nyelow, gak tegar.
Makanya mau gak mau pokonya gua HARUS MUSTI WAJIB berubah apalagi sekarang gua udah kelas 9 setahun lagi masuk SMA, 3 tahun lagi gua LULUS, dan itu berarti gua harus BENER BENER BERUBAH dan lebih mandiri lagi.
Dan yang terpenting adalah harus terus rajin solat dan berdoa semoga diberikan kesehatan selalu, panjang umur,dan semoga selalu diberikan perlindungan dimanapun kita berada pokonya All The Best for me lah and always wish my dreams will be come true :)


Etdah ini posting panjang amat yak okelah sebelum gua tutup posting ini gua cuma mau ngucapin Terima Kasih sekali lagi buat semua yang udah memberi warna dalam hidup gue terutama dalam ultah gue kali ini , yang udah membahagiakan gua terutama orang tua tercinta, dan saudara saudara pokonya semua keluarga besar gua serta teman teman tercinta gue.
thanks buat semua kado yang kalian berikan dan buat semua temen temen dunia maya maupun dunia nyata yang udah ngucapin HAPPY BIRTHDAY dan segala doa doanya buat gue pokonya "AMIN" deh buat semua doa doanya, sorry banget gak bisa semuanya ucapan kalian gua cantumin di posting ini bukan maksud buat pilih pilih cuma terlalu kebanyakan kalo musti gua posting semua yang udah ngucapin pokonya thanks to god for
10 SEPTEMBER 1997.
SEKIAN WASSALAM~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar