Kamis, 29 September 2011

Gak tau kenapa semenjak gua nonton cartoon space jam gue jadi suka michael jordan, akhir akhir ini gue selalu menemukan hal hal yang berbau basket dalam diri gue padahal gue gak ikut eskul basket, dan gue gak suka banget basket sebenernya sih gak banget banget sih cuma kalo ada kaya pertarungan basket di sekolah sih iseng iseng gua suka ikut nimbrung nonton, tapi kalo kaya sparing lawan sama smp lain kayanya gue gak pernah deh kasian banget yah gue *merana* bukannya gak tertarik, atau gak mau dukung smp gue tapi gak tau kenapa gue males aja nonton yang begitu gituan soalnaya kalo gue nonton malah jadi ngerusuhin temen temen gue nantinya soalnya gue pasti bakalan nanya nanya melulu , itu kenapa? kok gini sih? kok bisa begitu sih? kok si itu begitu sih? kok jadi gitu sih and the bbla bla bla bla
eh, tapi kayanya seinget gue gue pernah deh nonton sparing basket smp gue lawan smp mana gitu lupa pas gue masih kelas 7 tapi, ittu juga kayanya gue gak nonton sampe akhir deh. sekian wassalam~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar