Sabtu, 23 Juni 2012

Mager!

Lama tak updet posting nich  uuuuuu,u muuuvkun kuh yach eaeaeaeak alay
Laper Pisuuuuuuuuuuuuun!!!!
Gua belum makan siang coba!!! tebak!! sekarang jam berapa kawan kawan??? jam set 4 dong!!! gua sendiri dirumah lagi. BUKAN!!! gua belum makan bukan karena ga ada makan, BUKAN juga karena.... karena apa yah.... ah gitu deh. jadi, gua belum makan karena dari tadi siang gua asik ngenet iya NGENET!!!
Perlu diketahui selain #NovelAddict gua juga #InternetAddict yang baru bisa berhenti kalo kaka atau emak gua nyanyi. Kalo udah ngenet rasanya gak sanggup banget berhenti, lupa waktu, lupa makan, lupa tidur, lupa  pacar , lupa ingatan.....
*hening*
yang kedua terakhir itu mau bangeeet kali yak u,uuuuuu
oke berhubung gua udah liburan cieeeeeeeeeee *nyanyi LIBUR TLAH TIBA LIBUR TLAH TIBA HATIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIKU GEMBIRAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!! AAAAA!!!! AAAA!!!!! UUUUUUUU!!!!!!!AAAAAAAA!!!!!! UUUUUUUU!!!! AAAAAAA!!!!
*Pingsan -______-"
Ulang... berhubung udah liburan setiap hari berasa hari minggu kerjaan gua dirumah cuma hardonet, hardonet aja Dahar, Moooo.....d lanjutin sendiri, Ngenet. bedanya sama hari minggu ada sinchan dan doraemon cartoon yang selalu gua tunggu tunggu setiap minggu.
Hidup gua semakin bahagia, sejahtera, makmur sentosa, kalo dirumah sendiri. Bebas meeeen kaya sekarang ini nih ngenet lama lama gak dimarahin gicuh huahehoheho.
Oh iya tadinya gua posting kan mau.... mau ngapain yah... ohiya terkhir gua posting kan tentang H-1 graduation party sekalian bagi yah kan yah. nah tadinya satu hari setelah itu gua mau langsung posting tuh tengtang graduation party itu tapi gua lupa dan semakin kesini semakin malas karena gua juga lg sibuk banget belajar mempersiapkan testing SMA. Jadi... jadi yah yah syudahlah gua certakan sekarang sajalah oke deh habis ini yah. Wait a moment yah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar