Jumat, 01 Juni 2012

Summer, June Wish, and Tomorrow

Oke gak kerasa udah awal bulan lagi nih haha yap this is June. Itu artinya apa ceman ceman? Summer sebentar lagi akan datang *nyanyi Summer after high school when we first met!!!
Oke iya Summer atau musim panas kalo di negara bule bule cimahi sebelah sana mah digunakan untuk liburan musim panas gitu jadi setiap summer atau musim panas gitu tuh mereka libur. awalnya pas nonton High School Musical gua kiraiin orang bule2 gitu tuh pada pemalesan apa yah masa musim panas aja pake libur segala mentang2 panas, takut item kali yak gua aja yang setiap hari ngerasain kepanasan aja gak di libur2in sekolahnya wakakak sepertinya gua salah presepsi lah saat itu maklumlah otaknya kebelipet Wadoooh!! iya itu pas kelas gua 5 SDan lah maklumlah waktu itu grammer gua masih kecibogel cibogelanlah jadi gaterlalu suka nonton pilem2 hollywood getooh.

Sayangnya di Indonesia gak ada Summer gitu, yaiyalah setiap hari aja berasa summer panasnya bikin pengen nyantet orang. kalo di Indonesia ada Summer setiap hari adalah liburan dong wakakak. kalo di Indonesia liburan sebut aja liburan kalo engga Holidai ngapain make Summer2 segala.

Oke lanjur ke bulan Junai gua punya beberapa #JuneWish ini dia cekidot






HaHaHa alay amat ya ini gua buat beginian wakakak
Oke June Wish ini semuanya mengacu pada harapan harapan gua setelah lulus SMP. Kenapa soalnya besok gua perpisahan loh HUAHHHHHHHH!!!! SEDIH!!! *nysut ingus dan besok pembagian nem dong
 asli gua deg degan budz!!!!!
Doain yah guys semoga hasilnya sesuai target gua tadi AAAAMIIIN

Oke Sekian dan wassalam chibi chibi chibi xixixi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar