Jumat, 29 Juni 2012

Thanks god its friday

Sebelum dibagiin amplop pengumumannya gua langsung ngejegat bu made tuh yang saat itu baru dateng ngambil hasilnya di SMANLI "BU JANGAN DIKASIH TAU BU BU SAYA TAKUT BUUUUUU!!!!!!" sumpah ini ngomongnya ganyelow sambil jingkrak jingkrakan, guling gulingan, koprol koprolan,  sampe diketawain deh sama anak2 satu sekolah "bodo ah yang penting gua diterima" pikir gua waktu itu kayanya saluran urat kemaluan gua gak berfungsi dengan baik saat itu lg buntu banget deh pokonya     gua gak peduli mau diketawain satu sekolah, satu kampung, satu bogor, satu provinsi, satu indonesia, satu.............. intinya gua gatau harus berbuat apa gua takut nerima kemungkinan terburuk yaitu gaditerima tapi gua gak maooooooo gua pengen optimis keterima, gua gabisa pesimis. Pas dikasih suratnya sebelah gua temen gua cpt2 ngebuka dan diterima, gua??? gua?? giman gua? takut gua gaberani buka pengen dibuka dirumah. akhirnya temen2 gua maksa buat ngebuka akhirnya gua buka.....deg...deg....deg... amplopnya tebel siah kata temen gua "kalo tebel mah pasti diterima: gua udh kegeeran aja tbtb dia ngelanjutin "eh tapi gatau deng" Ta* semuanya pada bilang "HARKOS GEE!!!" gua liat dr belakang gak berani soalnya pertama yg keliatan formulir daftar ulang "keterima itu mah udah ada formulirnya" kata salah satu temen gua pun kegeeran (lagi) tp tetep takut... takut boong... takut harkos.... bisa aja kan. pas diliat surat satunya lagi.......


NAMA TIAS DWI HARIYANTI
NOMER PENDAFTARAN : 50211
dinyatakan :
TIDAK DITERIMA/DITERIMA
sebagai siswa/siswi di SMA NEGERI 5 BOGOR 


HEYYA!!!! This is the most Lucky Friday  that I ever found. Yes.... Today is D-DAY that I was waiting for so long ;'))))))))

AAAAAAAA!!!!!! I can't describing how happy I am today lah pokonya mah hahaha

Oke ini gua kenapa?

GUA DITERIMA DI SMANLI WOY!!!!
 *ulang DITERIMA!!!!!!!!!!!!!!
(hah? demi apa lu yas)
Sriusan deh
UWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
*oke stop ga rusuh*

Jadi gua beneran DITERIMA di SMANLI woooy*ulang SMA NEGERI 5 BOGOR*

Allahmdulillah hirabil alamin ;)))))))))

It's a quite rusuh happy you know?

Oke emang rusuhlah gua saat itu lompat lompatan, meluk melukin temen2, nyalam-nyalamin keorang2 yang nanya ""diterina ga?" tanpa orang itu sendiri nyalamin sama aja atuh ya kaya gua nyelametin diri sendiri hmpppt -___-"
Biarlah yang penting DITERIMAAAA!!!! ;))) Tapi gua sedih deh sama temen2 gua yang kurang beruntung gua ngerasain kalo gua yang kaya gitu gimana kalo gua yang jadi seperti mereka gua pasti sediiiih banget ;'( gakebayang deh sedihnya tapi mau gimana lagi mungkin mereka kurung berusaha, kurang doanya, atau mungkin usaha dan doa mereka sudah maksimal tapi itu bukan rejeki mereka mungkin Allah punya rencana lain yang terbaik bagi kalian semua. So, don't give up ya guys :)!!! tetep semangatttt!!!! seseorang pernah bilang ke gua "Kegagalan bukanlah tentang jatuh, tapi tentang bagaiamana bangkit dari kejatuhan" so keep strong ya guys!!! dan buat temen2 gua yang lainnya yang masih nunggu pengumuman semoga nasib kalian bisa kaya gua yaaa!!! keterima juga gitu, seneng banget ngeliat kalian tersenyem disaat pembagian hasilnya :)))))))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar