Sabtu, 05 Mei 2012

Home Alone

Okelah kali ini gua dirumah sendiri nih dan tau sekarang jam berapa jam 7 malem dong. emak sama mba broh belon pada pulang mungkin mereka sedang berperang, tau perang apa? memperebutkan barang yang diskon dengan ibu ibu lainnya taulah gimana sangarnya emak emak kalo ngejar diskon. gua jadi inget pas pulang kerja tadi siang menjelang sore emak gua dateng dateng bawa kompor gas, sambil rusuh ngomongin diskon gede gedean di jogja junction, ketanya emak gua ini mengincar salah satu sepatu yang memang diskon 50% emak tercintah baru membeli kompor gas ya memang pada saat itu kompor gas di rumah gua mulai ngadat ngadat gajelas lah. dan pada saat itu emak gua mengajak kaka gua untuk sore sore jam 5 ke jogja, entah kenapa nyokap saat itu mengajak kaka gua dan tidak mengajak gua NGENEZZZZ bang -__________- yah meskipun sebenernya gua gak minat ikut emak gua tapi setidaknya gua juga mau lah emak gua nawarin dulu gitu ke gua mau ikut apa ngga yah barangkali aja gua bisa dibeliin something lah gitu. yah seperti bisa baca pikiran emak gua yang mungkin ngerasa gua bakalan ngerepotin dia disana, yah maklumlah gua ini kan orangnya suka rese kalo keman mana pasti pen cepet cepet pulang apalagi yang namanya nemenin nyokap belanja heuh itu mah galau pen pulangnya menjadi jadi. Eh ini baru aja nyokap sama mba broh udah pulang haha. tapi tadi sebenernya gua sempet protes juga sih ke nyokap gara gara gua ga diajak, jadi berikutlah percakakpn antar gua dan nyokap :
T : Mah, kok dd ga diajak sih
M : ah kamu mah ntar ngerusuhin
T : HEU -_________________________________-
     setidaknya tanya dulu ke
M : dirumah aja nanti kalo takut ke rumah si riza
T : hidih malas lagian diakan mau UN (sepupu gua yang bernama riza itu UN SD senin besok)
M : Yaudah atuh ikut tapi jangan rese
T : gajadi deh. tapi jangan lama lama ya
M : udah deh kamu ikut aja dari pada nanti ribet nelepon neloponan takut minta supaya pulang cepet-cepet
T : engga deh males mau nonton pengen nonton ramyun soup 
M : udah ikut aja daripada takut 
T : gaaa
(begitulah kira kira terjadi percakapan pemaksaan ema gua untuk ikut dan penolakan gua untuk tida yang terjadi selama beberpa menit lamanya labil ya plin plan padal tadi gua mau ikut malah nolak engga, emak gua       juga lagi sama)
eh iya selama sendiri di rumah tadi agak horror juga sih ada suara suara aneh gitu, dan hening jadinya rumah karna gua benci keheningna jadi gua nyalain aja hampir semua lampu dan sambil nonton dvd di laptop gua pun nyalain tv, sampe sampe pas gua lagi solat pun tv gua nyalain saking takutnya, biar deh dibilang boros listrik habis gua jadi parnoan sih kalo habis nonton film horror soalnya beberapa hari yang lalu gua habis nonton the women in black sama temen jadi kan gua suka parno parno gajelas deh.
okelah cukup sekian pengalaman SINGKAT (?) gua sendiri dirumah. salam man jadda wajada \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar