Minggu, 20 Mei 2012

Yah Gitu deh Part II

Posting lagi nih gua haha akhir akhir ini jadi ketagihan ngeblog ya abis bete sih dirumah nonton tv beritanya itu itu melulu aja hari ini Hot nyus, jadi TTWW Resepsi Anang-Ashanty nikah JODOHKU,
liat iklan juga kayanya sudah tidak bergairah isinya promosiin Klinik-klinik Cina, Taiwan, dan tetekbengeknya lah semua Chang Ciang Klinik TCM, Tang Fiang, Tong Fang, Chie Chan, akhir akhir ini Indonesia juga ikut-ikutan bikan namanya klinik apa gitu yah gua lupa kalo ga salah Sejahtera sejahtera gitu apalah lupa, dan iklannya tuh monoton gitu yah isinya ada orang ngomong "Saya sudah 10 tahun terkena penyakit blablabala sudah sering saya berobat semenjak saya berobat ke klinik Chang Chiang penyakit saya tidak pernah kambuh lagi" entah kenapa gua dan kakak gua adalah orang yang sering ngakak kalo nonton iklan tersebut.
Semenjak ada tu iklan nenek gua jadi semangat mantengin teve apalagi acara senam paginya mbak Fenny Rose di Antv gua suka ngakak aja kalo dia lagi senam gitu "Ayo ibu ibu jangan pada nonton aja yang nonton ga ada ngaruhnya", rasanya dia mulai bangkit kembali dia jadi sering push up, lari maratonan, dan suka brutal kalo makan nasi padang. "Ampun nek becanda becanda"

tapi gua bosen banget siah ngeliat tampilan blog gua yang gitu gitu aja templatenya simple, tapi rada rada alay terus kalo gua sih ngeliatnya rada rada pusing gitu deh sama tulisan tulisan gua yang rada rada spaming,  panjang panjang dan suka gaje lah postingnya gak menarik banget untuk dibaca haha mana followersnya juga cuma 6 lagi sepertinya gua yakin yang tertarik baca posting gua cuma gua sendiri aja kayanya HaHaHa -____-
*Oke ini kok jadi curhat
Biarin deh yah blog blog gua ini deh yah peduli gitu sama lo yang gak mau baca posting gua ini hah? gak suka? banting aja tuh laptop? *alay banget sih gua

Terus juga tuh piaraan gua kucing sama hamster entah kenapa gua malah miara kucing dan hamster padahal hewan tersebut adalah 2 hewan yang gak gua suka. yah sebenernya sih ngeliatnya lucu cuma gua trouma aja sama kucing grgr pernah mimpi gitu diserang kawanan kucing2 kampung yang brutal, dan juga hamster belakangan grgr sepupu gua piara hamster dan anaknya dimakan sama ibunya dan gua liat sendiri bangkenya gua jadi parno aja gitu liat hamster mana tuh hamster gua yang di sini cacat lagi masa hamster warnanya ungu gua rasa itu hamster utusan mars kali yah haha *mulai khayalan tingkat jambannya kelur deh yas.
dan yah karena udah lama jarang gua tengokin tuh piaraan kramat akhirnya gua tengok dan gua klik klik deh alhasil selama gak ada yang ngerawat mereka jadi brutal berikut penampakannya :





Yah gitu deh penampakan si suzy yang pas pertama kali gua punya blog gua namain pas waktu gua ngsih nama mungkin gua lagi demen2nya sama Kdrama yang Dream High. tapi setelah gua pikir-pikir nama dan kelakuan gak cocok nih kucing namanya suzy lebih cocok dengan nama....... BAMBANG whahahaha

Cukup sekian posting yang ini ntar mau gua lanjut dengan posting selanjutnya. oh iya penampakan si chum chum gak mau gua kasih liat habis kasian sih dia keliatannya kaya yang lagi galau gitu mungkin dia ikut penggalauan masaal anang ashanty nikah padahal kan sebelum duet sama ashanty tadinya lagu jodohku itu mau diduetin sama si chum chum kasian gua jadi sama dia  mau gua potret ga enak hati lah takut takut dia bergaya galau gawl banget lagi seperti satu telunjuk dibibir sambil hormat ke kamera kamera di atas dan dia difoto di bawah kan kasian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar