Minggu, 20 Mei 2012

Yah Gitu Deh

AHOOOOOIII!!!!!! gua habis gajihan nih ciee banget gua gajihan emang kerja apa nih? okelah gua emang gajihan, tapi ga gua ga gajihan karena habis kerja mungutin duit di pasar anyar, emang ada yah kerja mungutin duit di pasar anyar? engga ga ada okelah gua emang gak kerja gua pelajar. Tapi gua sebut ini sebagai gajihan jadi gajihan menurut gua adalah saat gua menemukan dompet gua berisi duit yang lebih entah itu dikasih, atau hasil tabungan gua sendiri nah kebetulan bebebrapa hari yang lalu dompet gua mengalami saat saat dimana dia sangat bahagia sentosa karena mengalami hal yang sedemikian rupanya. yap gua seneng banget dompet gua akhirnya colorfulll mhehehe dengan gradiasi warna kebiru biruan lah (biru = seceng)
Yap gua seneng banget karena beberapa hari yang lalu gua sempet merenung dikamar, gua guling gulingan, gua galau, gua nangis, gua showeran *belakangan gua ketahui kalo gua ga punya shower akhirnya gua mundar mandir, bulak balik ke kamar mandi, sakit perut dan sindrum-sindrum gajelas lainnya karena satu penyakit yang luar biasa ganasnya penyakit yang sering ditemukan oleh para kaum kaum seperti gua lainnya di tanggal TUA yap! TANGGAL TUA Boker
Gua bener bener sakaw banget ada barang yang bener bener gua incer dan pengen gua beli hah? barang? sakaw seakan akan terdengar seperti gua menginginkan narkoba, GA LAH!! oke kita ganti "BENDA". di kamar gua merenung gimana caranya supaya gua dapet bisa dapet duit tanpa harus minta ke nyokap karena gua gak enak hati untuk minta dan juga pasti kalo gua minta gak bakal dikasih. mau nabung tapi... akhir akhir ini kan gua udah bebas jadi yah mau kesekolah mau engga terserah dan emak gua yang tahu tenang itu pun dengan brutalnya motong uang jajan gua -__- sedih deh chibi.
maka dari itu gua pun suka kadang kadang rajin ke sekolah cuma satu tujuan gua ke sekolah "Dapet Uang Jajan" supaya gua bisa nabung "Maafkan aku maah....." tapi setelah gua itung itung lagi sekalipun gua udah ngerelain diri gua sendiri supaya gak make uang jajan itu buat jajan tetep aja mau dikumpulin sampe batas waktu gua liburan pun gak bakal cukup buat membeli benda yang gua mau. Tiba tiba gua inget salah satu kutipan novel 5 Menara "Rizki Allah selalu datang dari sesuatu yang tidak kita duga" Yap setelah gua inget gitu gua percaya Allah pasti tahu apa yang gua mau dia pasti tahu apa yang makhluknya inginkan tanpa kita berdoa pun sebenernya dia selalu mengerti apa isi hati kita di situ gua bener bener ngebet banget pengen beli apa yang gua inginkan tersebut sebelum liburan selesai sebelum gua masuk SMA meskipun secara itungan gua sudah memperkirakan tabungan gua ga bakalan cukup sesuai durasi gua libur tapi itu menurut gua menurut Allah "Tidak Ada Yang Tidak Mungkin di Dunia Ini Selama Ia Berkhendak" dengan berpegang teguh pada kepercayaan gua pun pasrahkan semuanya kepada Allah gua ingat lagi kata kata mamah "Rezeki mah udah ada Allah yang ngatur ga usah takut gak punya uang kalo kita sabar, tetap berusaha dan percaya mah rezeki datang sendiri" Yap gua percaya itu.

Dan Taada Hari yang gua tunggu pun datang and Yes, God Listened my prayer and finally my petition became answered. Saat itu gua cuma bisa bersyukur banget asli Speechless. Akhirnya Allah mendengar doa gue dan mengabulkanya. Gua dapet duit dan bener dari sesuatu yang gak gua duga duga haha asli seneng banget.


Kesimpulan : Kalo punya keinginan harus bener bener kepengennn banget dan yah berusaha semampu kalian untuk menggapai keinginan kalian jika ada kerguan tetep berusaha Allah gak pernah tidur kok dia itu selalu disamping kita lebih dekat dari urat leher kita ga kenal yang namaya "nyerah" kalo emang udah ada gelagat gelagat bakalan impossible banget untuk digapai bukan berarti saatnya kita nyerah tapi saatnya Allah yang bertugas meneruskan perjalanan kita untuk menggapainya, tugas kita cuma pasrahkan semuanya hanya kepada Allah. Percaya aja sih kuncinya kalo ada keraguan inget2 udah seberapa jauh kalian berjuang untuk mencapai keinginan kalian, kalo kalian putus diengah jalan, atau bahkan diujung jalan dimana keinginan kalian sebentar lagi tercapai apa ga sia sia? Allah pun tahu apa yang kita inginkan dan apa yang terbaik untuk kita, dia gak akan pernah mungkin ngejerumisin kalian ke sebuah jurang yang gak memungkinkan kalian untuk keluar apalagi kalau usaha kalian udah keras banget inget deh "Man Jadda Wajada" = "Siapa Yang Bersungguh-Sungguh Pasti Berhasil"

Terakhir : Kalo setidaknya kalian gak berhasil menggapai keinginan kalian mungkin Allah punya rencana lain, mungkin itu yang terbaik untuk kita. bisa aja kan di puncak keinginan kita tuh ada jurang yang menghalang dan kalo kita lewatin malah berbahaya jadi Allah menunjukannya kepada kita ketidak berhasilan yah begitulah cara Allah memberikan kasih sayangnya kepada kita

Haha cukup sekian deh dari gua gak maksud sok tau atau sok bijak karena gua bukanlah Mario Teguh Sumber Motivasi, dan yah ini semua tuh cuma presepsi presepsi gua doang sih dari pengalaman buku buku yang gua baca, dan gua lihat dari kisah orang lain entah benar atau salah gua cuma pelajar biasa yang kadang sok tahu, dan sering khilaf
Salam~ Chibi Chibi Huahahaha

1 komentar:

  1. For Diatn Bb Bb Bb, The Ford focus titanium - The Titanium
    Ford snow peak titanium focuses on titanium 먹튀 - the gold core titanium money clip that consists of gold crystals. If you need titanium gr 2 a way to see, titanium rimless glasses you can take your bet on it.

    BalasHapus