Minggu, 20 Mei 2012

#NovelAddict

Okelah di posting Yah gitu deh Part 1 gua bilang ada suatu benda yang kepingin banget gua beli kan yah.
Nah kali ini gua bakalan ngasih tau sesuatu yang bikin gua ngebet banget pengen beli
DAN ini dialah penampakannya

 Ta-dam




 

 Yap NOVEL ya gua ini memang #NovelAddict tapi meskipun gua #NovelAddict tapi gua ini tipikal #NovelAddict yang kurang modal alias suka meminjam yap maklumlah #NaluriPelajarKere dari sekian banyak novel plus komik yang sering gua baca mayoritas adalah hasil pinjaman, makanya gua cuma punya sedikit koleksi novel2 itu juga sudah di mix dengan koloksi novel kakak gua. nah dari sekian banyak novel yang gua baca gua paling sering baca novel novel fiksi terbitan teenlit, metro pop dan bukune. Kalo teenlit sih sering sering banget malah dari gua SD gua biasa baca teenlit soalnya bahasanya ringan gak belibetlah buat ukuran bocah ingusan kaya gua dulu, Dulu!! sekarang? gua udah ga ingusan lagi dong kan udah mau SMA tapi meler sih iya haha 
Nah pas kelas 7 kelas 8nan lah gua mulai tau banyak tetek bengeknya novel terutama sih kelas 8 gua jadi orang yang paling sering pergi ke perpus kalo kelas 7 gua gaya gayaan ke perpus biar disangka orang pinter gitu kan yah ke perpus kutu buku gimana gitu yah dan setiap minjem pun gua brutal banget tuh minjemnya yap!! BRUTAL abis gua minjem itu minjem udah kaya tukang rampok gramed dah dan minjemnya tuh gak tanggung tanggung gitu sekali pinjem novel2nya yang berat2 berat dari sisi massa dan berat dari sisi bahasanya asli pas gua baca itu buku yang beratnya seberat ade ray ngegendong hercules itu gua mabok bacanya gua langsung menderita sindrum yang namanya wind enter atau bahasa perancisnya masuk angin. karena maksimal pengembalian buku di perpus sekolah gua cuma 3 hari alhasil karena udah telen alias teler di jalan baca novel itu jadi  buru2 deh itu buku gua balikan takut2 kena denda. Nah kalo kelas 8 beda lagi karena suatu keadaan gua harus balik lagi sebagai penghuni perpus setelah sebelumnya kelas 7 gua nganggep perpus adalah tempat paling kramat untuk gua masuki karena masih trauma tuh cyin semenjaak kejadian mabok gua itu. yah untungnya kelas 8 gua dikasih tugas bahasa untuk menuliskan kembali novel yang sudah dibaca tapi novelnya itu harus dari perpus dan harus yang baru saja dibaca akhirnya gua beranikan diri memasuki perpus dan disana entah kenapa seperti menemukan jodoh yang tlah hilang gua memilih novel awesome karya illana tan yang berjudul "Spring in London"
 
Nah beberapa hari setelah itu gua ketahui bahwa novel itu kaya ada 4 part gitu tapi bukan bersambung2 gt tapi itu tuh novel 4 musim jadi tuh gimana yah, yah pokonya gitu deh baca aja!! "Summer in Seoul, Autumn in Paris, Winter in Tokyo, Spring in London" nah semenjak itu gua jadi #NovelAddict dan gak trouma lagi kalo masuk perpus haha. nah akhir2 ini gua mau tobat gak mau lagi yang namanya minjem karena menurut pengalaman gua bukanlah peminjam yang baik jadi lebih baik gua menjadi pemneli yang baik ya ga? 
Nah kalo kelas 9 gua udah menjelajahi banyak novel yah tapi sekali lagi itu semua hasil brutal dari "Meminjam" kelas 9 gua udah beda dari kelas 7 selain bertambah tinggi dan bertambah puber kelas 9 bacaan gua pun udah beda2 kadang gua suka bosen baca novel2 teenlit kadang suka beralih ke yang lebih kocak seperti bukune nah di kelas 9 juga gua udah ga mabok lagi baca buku buku berat gua sudah menjelajah buku berat tapi gua paling anti sih sama buku terjemahan *karena gua sangat menghargai Negara Kesatuan Republik Indonesia ini jadi gua lebih suka produk lokal lah haha #Pret MODUS itu mah *padahalmahemanggabisabacabukuterjemahan terakhir gua baca novel breaking dawn belakangan gua ketahui novelnya telah habis gua makan saking ga ngertinya haha.
Yagitudeh sejarah singkat gua jadi #NovelAddict

Oh iya berikut novel yang awesome yang akan gua beli

 check this out~
 


Karya Illana Tan juga penulis favorite gua 

Ini dia sinopsisnya:

“Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kaupercayai, percayalah bahwa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku.”

Ini adalah salah satu kisah yang terjadi di bawah langit kota New York…
Ini kisah tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan…
Tentang impian yang bertahan di antara keraguan…
Dan tentang cinta yang memberikan alasan untuk bertahan hidup.

Awalnya Alex Hirano lebih memilih jauh-jauh dari gadis itu—malaikat kegelapannya yang sudah membuatnya cacat. Kemudian Mia Clark tertawa dan Alex bertanya-tanya bagaimana ia dulu bisa berpikir gadis yang memiliki tawa secerah matahari itu adalah malaikat kegelapannya.

Awalnya mata hitam yang menatapnya dengan tajam dan dingin itu membuat Mia gemetar ketakutan dan berharap bumi menelannya detik itu juga. Kemudian Alex Hirano tersenyum dan jantung Mia yang malang melonjak dan berdebar begitu keras sampai Mia takut Alex bisa mendengarnya. 


Serukan? serukan? serukan? makanya gua ngebet banget pengen beli





Oh iya satu lagi nih 




Infinitely Yours

Infinitely Yours

by

Orang bilang, pertemuan pertama selalu kebetulan. Tapi, bagaimana caramu menjelaskan pertemuan-pertemuan kita selanjutnya? Apakah Tuhan campur tangan di dalamnya?
Kita bukanlah dua garis yang tak sengaja bertabrakan. Sekeras apa pun usaha kita berdua, saling menjauhkan diri—dan menjauhkan hati—pada akhirnya akan bertemu kembali.
Kau tak percaya takdir, aku pun tidak. Karenanya, hanya ada satu cara untuk membuktikannya....
Kau, aku, dan perjalanan ini.

“Kocak! Wajib dibaca dan dikoleksi Kpoppers maupun non-Kpoppers supaya lebih mengenal Korea! Jjang!” - Edwin Joo, head admin of http://KoreanUpdates.com

“Di bawah sihir romantisme Korea, dua kepribadian berbeda bertualang bersama. A very funny yet entertaining love story!” - Lia Indra Andriana, penulis SeoulMate(less)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar