Minggu, 06 Mei 2012

Wish The Dream Will Be Come True :)

Wuih posting lagi dech ohiya hari ini kan hari senin tapi gua malezz bet sekolah habis gua kan udah bebas gitu loch mhehehe yah biasa lah calon pemakai  seragam putih abu abu dengan badge SMAN 5 BOGOR disebelah kanannya huahahah AMIN. sebenernya sih gua belum seutuhnya bebas gitu yah karena masih ada tetst untuk anak yang ikut RSBI dan Reguler yah seperti yang kita semua ketahui sekarang kan masuk SMA pake jalur testing gitu dan cuma 1 pilihan dong makanya gua harus bekerja keras lagi supaya bisa lulus testing di SMAN5 BOGOR SMA yang gua idam idamkan mudah mudahan aja dengan kerja keras gue bisa membuahkan hasil buat gue untuk masuk ke SMAN5 BOGOR AMIIIIIN!!!! INGET! Man Jadda Wajada "Siapa Yang Bersungguh-sungguh Pasti Berhasil" dan gua harus BERHASIL LULUS dan LOLOS doakan gua yah semuaa. Ohiya tadi malem gua sempet mimpi pas pembagian nem UN gua Allhamdulillah gua dapet nem yang memuaskan banget, yah walaupun gak sesuai target gua sih tapi segitu tuh udah bagus banget jauh melebihi passing grade di SMANLI malahan doainnya semoga aja mimpi itu bisa jadi kenyataan, terus H- berapa UN gitu yah gua kan pernah solat istiqharah gitu tuh minta petunjuk utuk masuk SMA mana soalnya waktu itu tuh gua galau banget milih SMA antara SMAN 2, SMAKBO, atau SMAN 5 nah beberapa hari setelah solat istiqharah gua mimpi gua keterima di SMAN 5 BOGOR gua seneng banget disitu semoga aja bisa jadi kenyataan ya AMIIIIIN!!!
ngomong-ngomong soal H - UN gua punya cerita nih pas H- berapa harinya UN pokonya itu tuh perjuangan banget deh buat gua dan temen temen gua, sebenernya sih gua males cerita karena masalahnya pun udah gua clearin dan gak mau gua ungkit ungkit lagi karena baik gua dan temen temen gua sudah memaafkan si orang itu dan sama sama ngedoain yang terbaik buat orang itu lah. tapi karena durasi gua mau ke sekolah nih sekarang haha biasalah ngaret jam 8 wkwkwkw  *don't try this at home. habis beberapa detik yang lalu gua dapet sms dari temen gua kalo katanya anak kelas 9 yang upacara pada sedikit banget sisanya dateng pada ngaret yaiyalah habis cengok sih di sekolah gak ngapa ngapain belajar engga coba yah tinggal nunggu hasil nem kan. tapi untuk menghormati pahlawan yang berjuang di medan perang gua pun tetep masuk ke sekolah *apa hubungannya coba? okelah sekian posting gua kali ini ntar gua lanjutin deh cerita yang tentang H- berapa UN itu di lain kesempatan okelah wabillahitaufik walhidayat wassalamualaikum warroh matullahi wabarakatuh~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar