Minggu, 06 Mei 2012

A woman with her glasses



Oke posting lagi. sebenernya gua cuma pengen ngabarin satu hal KALIAN TAU APA? gua udah mantengin laptop dari jam 13:00 WIB sampai sekarang jam 20:10 lewat lagi sedikti itu artinya gua udah mantengin laptop 7 jam okelah biasa karena gua juga udah sering kaya gini, kalo lagi libur aja gua mantengin laptop dari pagi sampe pagi lagi, yaenggalah paling sampe agak sorean itu pun klo gak emak gua nyanyi dulu pasti gua gak berhenti, cuma pengen ngabarin pentingnya internet bagi kita semua internet itu segalanya banget deh apa pun bisa kita cari di sin yah gak heran aja kalo gua udah ngenet udah kaya orang norak aja gitu yang baru nemu internet di kampungnya. ya gua juga heran padahal gua gak make eksis jadi kan gak ketular Internet Untuk Rakyat nya apasih gaje oke abaikan. 

Gua pun kembali mikir semakin lama sepertinya minus mata gua hampir naik kacamata gua aja udah agak ga keliatan lagi, kalo kaya gini kapan minus di mata gua ilang padahal gua udah cape bgt pake kaca mata pegel, dan kadang gua suka ngeras culun aja gitu kalo pake kaca mata jadikan gak KECEbur gitu tapi kalo gak pake kacamata tambah parah lagi pernah suatu kejadian gua gak pake kacamata bahkan lupa bawa kacamata ke sekolah dan saat itu pelajaran matematika pelajaran kesukaan gua banget tapi gara gara ga bawa kacamata gua jadi susah ngeliat ke papan tulis dan jadi sering nanya ketemen gua melulu karna dari dulu gua paling males nyusahin temen uusan yang begini jadi gua lebih memilih duduk di lantai depan papan tulis kaya apatau kan gua biar lah dari pada gak keliatan.

Pernah juga suatu kejadian karna gua ini rabun jauh jadi kalo orang dari jauh senyum atau ngelambai ke gua gakbakal sadar dan ga ngebales senyum si orang itu gua malah dikira sombong, udah gitu gua kan suka ngerjap ngrjapin mata kalo gak pake kacamata karna gak keliatan gua malah dikatain autis sama temen gua kamfret emang. tapi di satu sisi gua suka gak pede kalo pake kacamata, muka gua ini kan bulet, pake kerudung, terus pake kacamata aja kaya apa gitu yah. Temen temen gua bilang gak pantes lah, mirip bu eti lah, anak bu eti lah apa. Kamfereto emang temen temen gua liat aja tuh gua hadrik mereka besok muehehehe :p. gua jadi inget dulu pas liat sodara gua pake kacamata kayanya keren gitu berasa orang pinter gua jadi pengen pake kacamata sampe ngaku ngaku ke sodara gua kalo gua sepertinya minus. tapi sekarang gua malah pengen mata gua kembali normal seperti sedia kala

Entah gimana caranya mungkin gua harus bertobat supaya minus gua ini kembali jadi normal.

Amanat : banyak banyak bertobat supaya minus kalian berkurang bahkan kembali normal, jangan pernah kepingin memekai kaca mata kecuali kacamat yang bisa membuat kalian KECEbur, bersyukurlah dengan apa yang kalian punya dan satu hala yang penting jangan pernah mengikuti frame kacamata yang guru kalian punya apalagi gurunya guru yang gocak.

Sekian~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar